Home » Blog » Magdalena Fridawati Atau Mgdalenaf, Food Vlogger Cantik Yang Friendly

Magdalena Fridawati Atau Mgdalenaf, Food Vlogger Cantik Yang Friendly

by | 8 Dec 2020

Siapa yang gak kenal Magdalena Fridawati atau yang biasa kita tahu Magdalenaf? Yap si cantik yang selalu bikin betah para pecinta kuliner pria setiap melihat konten kuliner dia dari Instagram ataupun Youtube. Tentu saja sebagai pecinta kuliner dan food vlogger, Magdalena sering mencicipi beberapa hidangan unik yang ada di Indonesia. Yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana dia bisa menjaga tubuhnya tetap sehat dan ideal?

Perlu diketahui bahwa sebagai seorang food vlogger diwajibkan untuk mencicipi hidangan di berbagai tempat mulai dari kaki lima hingga restoran ternama. Kadang dalam seharipun dapat mencicipi porsi yang besar di atas wajar.

Termasuk Magdalena, bahkan dara kelahiran Bekasi 26 tahun silam ini sering kalap jika dihadapkan dengan suatu makanan apalagi jika me-review cemilan murah yang sedang viral bisa-bisa sampai beberapa bungkus.

“Untuk konten makan di Instagram aku sehari sekali, kalau di youtube bisa 2 sampai 3 kali, jadi mau gak mau aku setiap hari makan dalam jumlah yang banyak,” dikutip dari DetikFood

Dengan begitu, bukan tidak mungkin jika berat badan bisa saja bertambah karena menekuni pekerjaan ini. Dia pun mengaku berat badannya sempat naik 5kg.

“Dari dulu sampai sekarang aku naik sekitar 5 kg, tapi setelah itu stuck di situ-situ aja sampai sekarang,”

Namun, ia pun mengetahui dampak dari pekerjaan dia sebagai food vlogger ini akan mempengaruhi berat hingga bentuk badan yang ia miliki. Apalagi faktanya dia sudah sejak kecil sangat menggemari makanan terutama dengan rasa yang pedas.

Maka dari itu, semenjak menjadi seorang food vlogger, perilaku makannya semakin tinggi dan juga semakin banyak. Apalagi dia sendiri mengatakan tidak menjalankan pola atau program diet apapun.

Hanya satu hal yang dilakukan Magdalena untuk mengatasi masalah kenaikan badan pada dirinya, yaitu berolahraga. Ia selalu sempatkan untuk melakukan thai boxing paling tidak satu jam dalam setiap hari

Berolahraga menjadi salah satu pilihan Magdalena untuk menyeimbangkan kesehatan badannya agar terhindar dai kenaikan badan. Ia sendiri sempat menekuni thai boxing selama satu jam setiap harinya

“Kalau makan banyak paling aku imbangin dengan rajin olahraga sih,” lanjut Magda.

Hal itu dilakukan Magdalena Fridawati agar jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh sama dengan jumlah kalori yang keluar.